Kamis, 23 Juni 2016

garam himalaya


Rp.75.000/ 500 gr


ASAL-USUL, KELEBIHAN DAN MANFAAT GARAM KRISTAL HIMALAYA

Pernahkan anda mendengar Garam Gunung Himalaya? Tahukah anda apa itu Garam Gunung Himalaya? Garam Gunung Himalaya berasal dari Pegunungan Himalaya.
Berjuta-juta tahun dahulu pegunungan itu telah ditenggelami oleh air laut. Kemudian terjadi proses pengeringan dan selama proses pengeringan terjadi penyerapan tenaga. Proses ini menyebabkan Garam Gunung mengandungi tenaga biofisika atau ”bioenergy” yaitu pada getaran 8.7 hertz (sama dengan getaran tubuh mamalia). Elemen-elemen yang terkandung di dalam Garam Gunung sama dengan kandungan mineral yang terdapat dalam tubuh kita dan sebenarnya kandungan mineral seperti ini juga terkandung di dalam ”Laut Primal” yaitu laut pada zaman purba, laut yang ada sebelum munculnya kehidupan pra-sejarah. Satu hal yang menakjubkan adalah bahwa tubuh kita mengandung kandungan garam seperti kandungan garam yang ada pada Laut Primal. Tubuh kita juga mengandung jumlah kepekatan garam yang sama dengan Laut Primal. Garam yang berwujud cairan di dalam tubuh kita mengalir melalui saluran darah dan berguna untuk menyeimbangkan fungsi-fungsi tubuh.

Garam kristal himalaya tidak melalui proses kimiawi apapun sehingga tetap terjaga keasliannya. Setiap orang membutuhkan garam ini dan bisa juga di gunakan sebagai supplement mineral.

Kita memperoleh bahan zat-zat mineral daripada makanan antaranya bijiran, sayur-sayuran dan buah-buahan. Satu lagi kajian tentang zat mineral dan tumbuh-tumbuhan olehUniverstasi Rutgers, New Jersey mendapati bahwa tanah pertanian yang telah di gunakan berulang-ulang dan ditanam berkali-kali maka zat-zat mineral yang terkandung di dalamnya pun juga ikut berkurang. Oleh karena itu, kebanyakan tumbuhan bijian, sayur-sayuran dan buah-buahan kini tidak mengandung semua elemen zat yang di butuhkan oleh tubuh.

Terdapat 84 jenis mineral dan zat galian dalam Garam Kristal Himalaya dalam bentuk yang seimbang untuk keperluan tubuh kita. Kristal Garam Himalaya mudah diserap oleh sel dalam tubuh kita. Bahkan menurut penelitian salah satu Universitas di Malaysia Kandungan mineral dan zat galian ini hampir sama dengan kandungan yang terdapat dalam air Zam-zam.

Banyak orang mengakui kemampuan penyembuhan dari garam ini, mulai dari mengatasi flu, mengatasi masalah2 kulit, kelainan mental, penyakit pernafasan, sakit kepala, migrain dan banyak lagi.

Garam kristal himalaya telah menjalani kajian dan uji klinis seperti yang tercatat dalam buku Water and Salt The Essence of Life oleh Dr. Barbara Hendel dan Peter Fereira. Ia telah digunakan dalam satu kajian untuk memastikan khasiat dalam membantu kita kembali sehat dan memulihkan tenaga. Daripada 84 elemen zat yang terdapat dalam tubuh badan manusia, 72 elemen zat tersebut dipercayai bahan paling penting untuk diet yang sehat.

 MANFAAT GARAM KRISTAL HIMALAYA 
1.      Mengatur kadar air dalam tubuh
2. Menyeimbangkan tingkat kadar gula darah dan membantu mengatasi penuaan
3.   Berfungsi sebagai antihistamin alami yang kuat dan membantu mengatasi sinus
4.      Menyeimbangkan kelebihan acid/asam dlm tubuh dan otak
5.      Membantu regenerasi tenaga hydroelektrik dlm tubuh
6.      Membantu tidur nyenyak
7.      Mengatasi asma
8.      Mengatasi kram otot
9.      Mengatasi osteoporosis
10. Meningkatkan libido
11. Mengatasi varises
12.Menstabilkan detak jantung yg tidak normal dan tekanan darah jadi seimbang
13.  Mengatasi letih dan mengantuk
14.  Memudahkan pembuangan air kecil dan besar
15.  Mengatasi Jerawat (spray dan sabun)
16.  Mengatasi Rambut rontok (shampoo)
17.  Mengatasi sakit kepala atau migrain
18.  Sebagai obat tolak Angin
19.  Membuang toksin dalam badan
20.  Melancarkan peredaran darah
21.  Melapangkan saluran pernafasan
22.  Penyakit kulit atau kutil dan sejenisnya
23.  Menstabilkan Tekanan darah tinggi / rendah
24.  Sendi terkilir
25.  Menghilangkan bau badan dan kaki
26.  Meningkatkan kecerdasan otak
27.  Meningkatkan kebugaran badan
28. Melegakan sakit sendi,otot,dan kejang.
29. Menyegarkan kaki capek.
30. Mengatasi masalah kaki berair, pecah tumit kaki dan kuku tumbuh tidak teratur (spray dan lotion)
31.  Mengurangkan masalah kaki berkeringat dan berbau
32.  Membantu menghilangkan kutu air
  
http://garamgununghimalaya.blogspot.co.id/2013/04/garam-crystal-gunung-himalaya.html